Mencicip Seafood Ala Bintang Lima

Brebes- Vokalpers.com. Siapa yang tahu Brebes? So pasti,  dibenak kalian Brebes itu kota telur asin dan bawang merah. Ya, Benar sekali Brebes kota telur asin dan bawang merah. Namun tidak hanya itu saja, Brebes juga memiliki kuliner dengan harga kaki lima rasa bintang lima.  Oemah Kerang Resto yang berada di Jalan Yos Sudarso, Brebes lebih tepatnya di depan MTS N Model Brebes menjadi tempat rekomended bagi pecinta seafood.

Oemah Kerang Resto menyajikan aneka seafood seperti kerang, cumi-cumi dan ikan laut dengan dilengkapi bumbu saus tiram, saus padang dan asam manis. Sajian yang ada di Oemah Kerang Resto cukup merogoh kocek 15 ribu sudah merasakan hidangan seafood.

Saat ini Oemah Kerang Resto juga menyediakan aneka camilan ala-ala cafe. Oemah Kerang Resto membuka warungnya dari pukul 09.00 WIB hingga tengah malam.

Sajian Oemah Kerang Resto ini memang pantas dirindukan sebagai pelengkap saat ndopok (ngobrol) Brebesan bersama kawan lama. Rasa sajian seafood yang terasa menggoyang di lidah seperti hidangan di hotel berbintang lima membuat ketagihan untuk kembali lagi di Oemah Kerang Resto.

Eko, owner Oemah Kerang Resto mengatakan, “Oemah Kerang Resto ini dapat dinikmati semua kalangan dari kalangan bawah, menengah dan atas biasanya sajian seafood hanya di sajikan untuk kalangan atas maka dari itu Oemah Kerang Resto  cukup merogoh kocek 15 ribu.”

“Harapannya Oemah kerang resto menambah menu-menu yang baru untuk pecinta kuliner,” ujarnya (Dicky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *